Recent

Motor klasik nan antik paling dicari di tahun 2017 di Indonesia

Kang Uyan - Motor klasik sekarang memang sedang digandrungi dikalangan anak muda, entah kenapa tapi memang begitu adanya. mungkin prinsip 'Back to basic' sudah tertanam di hati anak muda saat ini (ceilee, sok tahu niyee).
Salah satu yang menjadi daya tarik dari motor klasik ini yakni keantikannya, kelangkaannya dst..dst. yah memang motor klasik mempunyai daya tarik yang berbeda yang terkesan 'tidak pasaran' yang membuat doi banyak dicari cari.
Ok lah langsung saja nih dia motor klasik yang dimaksud
Yang pertama
Norton
Nih motor keren badai buatan Brimingham Inggris. Tapi kayaknya bagusan kita bahas di nomor tiga saja secara masih pada blank kan tentang motor ini hayoo ngaku! (kecuali yang memang sudah tahu hehe).
Kita di Indonesia kalo ngebahas tentang motor klasik pasti langsung konek pada satu merk terkenal Jepang punya yaitu Honda satu lagi yaitu CB!..That's right jadi mari kita jadikan Honda CB yang pertama.

HONDA CB
Yap ini dia motor klasik nan antik berlogo satu sayap dari jepang. Bay The Way, Awal mula adanya motor ini ternyata memiliki sejarah cukup panjang. Mulai tahun 1971, dimana tahun itu PT Federal Motor merilisnya dan dipasarkan di negri Indonesia kita ini.
Beberapa varian dalam satu nama, Honda CB di indonesia terdiri dari 4 varian/jenis berbeda yang dibedakan berdasarkan mesin yang digunakan, diantaranya CB 100cc, 125cc, 175cc, dan 200cc.
Begitu banyak alasan yang membuat orang kepincut alias naksir abis sama motor ini. Tetapi dua alasan paling kuat mengapa banyak orang tertarik adalah :
Alasan palig kuat pertama adalah Harganya yang murah (Gue banget).
Alasan paling kuat kedua karena perawatannya tidak ribet (ini juga)
Jadi dua alasan kuat ini yang membuat penjualannya sukses waktu itu dan berlanjut hingga saat ini. Secara siapa sih yang gak naksir sama motor murah dan gak banyak ini itunya.
Hingga saat ini di tahun 2017 motor ini kembali menjadi motor yang banyak dicari dan disukai.
NB : Buat Sobray (Sobat) yang di tahun 2017 ini memiliki motor Honda CB maka berbahagialah dan gak usah minder sebab motor tua Sobray adalah harta karun yang paling banyak dicari.
Nih Bray ada foto salah satu varian Honda CB yang keren abis

Honda CB350F (wikipedia)


1 Komentar untuk "Motor klasik nan antik paling dicari di tahun 2017 di Indonesia"

Titanium Chillingsticks
These are two small chopsticks that combine the zinc oxide and titanium dioxide sunscreen three natural hot peppers in a small bowl. Use these titanium rod in femur complications tips to make a thicker texture, solo titanium razor a thicker consistency $18.99 joico titanium · ‎In stock where can i buy titanium trim

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top